Film 2017 Beauty and The Beast Subtitle Indonesia


Film 2017 Beauty and The Beast Subtitle Indonesia


Download Film 2017 Beauty and The Beast Subtitle Indonesia Selamat datang kembali sobat film 88 kali ini film terbaru yang di angkat dari cerita animasi hingga menjadi sebuat film membutktikan bahwa film 2016 ini layak di konsumsi dalam film layar lebar Beauty and The Beast film yang di produksi oleh walt Disney picture kini bisa kalian tontong dirumah buat para sobat yang masih belum tau bagaimana kisah cerita ini di dunia film silahkan anda download film terbaru ini segera.

Film 2016 Beauty and The Beast Subtitle Indonesia

Info 

Jenis Film : Family, Fantasy, Musical
Produser : David Hoberman, Don Hahn, Todd Lieberman
Sutradara : Bill Condon
Penulis : Evan Spiliotopoulos, Stephen Chbosky
Produksi : Walt Disney Pictures


SINOPSIS

Ketika Belle (Emma Watson) pergi untuk mencari ayahnya, Maurice (Kevin Kline), ia menemukan jika ayahnya disekap di dalam sebuah kastil tua oleh The Beast (Dan Stevens). Belle kemudian bertukar tempat sebagai tahanan demi membebaskan ayahnya.
Gadis itu terkejut ketika menyadari jika benda-benda di dalam kastil itu hidup dan dapat berbicara. Benda-benda tersebut memberitahu jika watak Beast tidaklah seburuk penampilannya. Ketika ia mulai dekat dengan Beast, para penduduk kota telah melakukan persiapan untuk menolong sang gadis.

Trailer


Download Film

Download HD Videos

Film 2017 Beauty and The Beast Subtitle Indonesia


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film 2017 Beauty and The Beast Subtitle Indonesia"

Posting Komentar